Karakteristik Wanita Cantik Di Mata Seorang Pria


Haloo!! Apa kabar sobat baceday? Semoga dimanapun kamu berada tetap selalu sehat dan bahagia. Baiklah, tulisan kali ini, menurut mimin adalah tulisan yang terniat karena pada saat menulis tulisan ini mimin melakukan survei secara langsung untuk mendapatkan data langsung yang konkret untuk menjawab pertanyaan kita semua. “Bagaimana karakteristik wanita cantik di mata seorang pria?”


Survei kali ini mimin melibatkan 10 orang laki-laki berusia 20-25 tahun yang menyatakan dirinya menyukai seorang wanita yang cantik. Berdasarkan survei yang telah dilakukan ditemukan 7 fakta yang diluar dugaan mimin. Bagaimana sih sosok ‘Wanita Cantik’ tersebut? Penasaran? Langsung Check it out!!


1. Pintar dan Cerdas

Fakta mengejutkan pertama untuk karakteristik wanita cantik adalah pintar dan cerdas, 9 dari 10 pria mengungkapkan bahwa ciri wanita cantik itu ialah wanita yang pintar dan cerdas. Pintar dan cerdas yang dimaksud juga bukan berarti hanya mampu menjawab soal ujian karena menghafal jawaban semalaman. Tetapi, pintar dan cerdas dalam berperilaku, memutuskan sebuah keputusan cepat dan tepat serta memahami maksud dari suatu kondisi tertentu.


2. Salihah atau Religius

Karakteristik wanita cantik menurut 8 dari 10 pria ialah Shalihah atau Religius. Saya rasa, kenapa Shalihah termasuk karakteristik wanita cantik karena kedekatan wanita dengan Sang Pencipta itu membuat hati di setiap mata pria yang memandang teduh dan adem gitu. Jadi, pantas saja 8 dari 10 pria sepakat untuk ciri wanita yang cantik itu Shalihah atau Religius dan perlu diketahui sob, seburuk apa pun seorang pria, ia akan mencari wanita baik-baik untuk anaknya.


3. Bertanggung jawab

Bertanggung Jawab menjadi urutan ke 3 untuk karakteristik wanita cantik. Berdasarkan hasil survey 8 dari 10 orang pria melihat salah satu ciri wanita cantik adalah bertanggung jawab. Menurut 8 pria, wanita yang mengerti dan paham arti tanggung jawab berarti wanita itu sudah bisa dianggap dewasa dan matang untuk diajak berkomitmen. Uhuk, kalau sudah di tahap ini, siap-siap aja deh buat menerima lamaran ahahah!!


4. Berwawasan Luas

Menurut 7 dari 10 orang pria, beranggapan berwawasan luas menjadi patokan utama untuk wanita yang cantik karena sebagian pria akan merasa ilfil ketika berbicara dengan wanita yang kurang update kondisi terkini yang menyebabkan obrolan tidak menyambung. So, baik itu pria ataupun wanita sudah seharusnya kita menambah wawasan dan pengetahuan, jangan diteruskan bermalas ria karena itu juga tidak baik untuk diri kita pribadi hehe..


5. Punya Prinsip

Wanita yang tidak memiliki prinsip, plin plan dan labil yang ketika ditanya 'mau makan apa?' eh jawabannya 'terserah'. Tidak adanya prinsip ini membuat seorang wanita mudah terhasut sehingga menurut pria tingkat kecantikannya dapat menurun drastis. Jadi, punya prinsip merupakan salah satu karakteristik wanita cantik. Apabila seorang wanita mudah terhasut itu akan menjadi permasalahan yang dapat merusak hubungan kedua belah pihak di masa yang akan datang. 


6. Apa adanya atau sederhana

Tampil apa adanya dan sederhana akan tetap terlihat menarik di mata pria. Menurut 7 dari 10 orang pria, wanita yang berdandan berlebihan justru membuat tampilannya aneh sebab tampak menor. Justru ketika wanita yang sederhana tidak berlebih-lebihan dalam berdandan dan berpakaian akan terlihat adem dan menarik sob. Jadi perlu diingat sob, sejatinya sesuatu yang berlebih-lebihan itu tidak baik, apa lagi dalam berpenamilan hehe..


7. Penyayang

Siapa sih pria yang tidak meleleh ketika melihat seorang wanita penyayang. Baik kepada orang tua, keluarga, kerabat dan teman-temannya. Penyanyang menjadi ciri seorang wanita cantik di mata pria, karena seorang pria juga ingin memasatikan keturunannya kelak mendapatkan cukup asupan nutrisi kasih sayang dari ibunya. Jadi begitu sob, biarpun beberapa pria terlihat cuek tapi Ia juga peduli terhadap keluarga kok.


Nah itu tadi 7 karakteristik wanita cantik di mata pria berdasarkan survey yang mimin lakukan. Namun, survey tidak sampai disini gaes. Ternyata, 5 dari 10 pria memilih wanita cantik untuk dijadikan sebagai pasangan dan lainnya itu menjawab ‘mungkin’. Karena menurut 8 dari 10 pria berpendapat faktor penting dalam mencari pasangan selain wanita itu harus cantik adalah ‘satu frekuensi’.


Maka dari tulisan ini dapat kita simpulkan, bahwa wanita cantik itu bukan hanya terlihat dari penampilan yang good looking atau cantik secara fisik tetapi 7 karakteristik di atas yang membuat wanita terlihat cantik di mata seorang pria. Berikut mimin sampaikan rangkuman pesan-pesan dari kaum adam untuk para kaum  hawa.. dan jangan lupa baca Sifat dasar laki-laki yang wajib wanita ketahui


“Untuk para gadis, jaga diri baik baik ya. Hati hati dengan priyai dan laki orang lain. Fokus ngembangin bakat untuk prepare jadi istri dan ibu. Untuk para wanita yang sudah menjadi Ibu, Jadilah sandaran suami ketika ia bersuka dan ditengah gundahnya. Jadilah istri yang membuat suami yang sedang bekerja selalu merindu rumah. Semangat selalu menjadi ibu, Bantu suamimu membangun nuansa keluarga islami, jaga titipan Allah ya. Ajarkan dia cara bertahan hidup ditenggah gempuran kenakalan anak seusianya.” 

 

“Cantik bukan hanya persoalan fisik, kecantikan dari dalam dirimu lah yang membuatmu menarik. Berhentilah mengutuk diri sendiri, cukup jadi diri sendiri dan terus kembangkan kapasitas diri.”

 

“Cerdaslah dalam bertindak, setidaknya punya standar tokoh yang jadi panutan, karena sejelek jeleknya lelaki pasti akan memilih ibu terbaik bagi anak anaknya”


Post a Comment

Gunakan kata yang baik dan sopan dalam berkomentar ya

Lebih baru Lebih lama