Pengalaman Baik dan Buruk Terjadi untuk Membantu Kita Menjadi Lebih Baik dalam Memandang Hidup Kita.

    



    Sejatinya cara kita memandang hidup kita akan selalu berubah ubah, perubahan itu terjadi karena kita semakin banyak melihat dan merasakan pengalaman baik itu pengalaman baik maupun buruk. Kita melihat dunia ini berdasarkan kacamata kita masing-masing, menilai berdasarkan lingkungan dan pengalaman yang pernah kita alami atau bahkan dari pengalaman orang lain. Itulah pandangan hidup yang menjadi pedoman kita dalam menjalani kehidupan. 

    Terkadang pengalaman yang menyakitkan dapat membuat kita membenci kehidupan ini, memandang hidup ini hina dan tidak berguna. Sekarang kita perlu mengetahui walaupun kita mengalami sesuatu hal yang buruk, itu tidak menandakan hidup kita selama ini buruk dan tidak berguna. Tetapi dengan pandangan hidup yang positif kita bisa menjadikan pengalaman yang buruk itu sebagai pendorong untuk menjadi yang lebih baik. 


    Dapat memiliki pandangan hidup yang positif akan sangat membantu kita menjalani kehidupan ini. Membantu kita mengurangi stress dan pemikiran yang tidak-tidak. Semakin bertambah umur semakin banyak pengalaman yang didapat dan semakin bijaklah kita melihat dunia ini, sehingga dapat menyadari apabila hidup ini memang tidak akan selalu berjalan seperti yang kita harapkan, itu bukan berarti kita dibenci dunia, hanya saja terkadang yang kita harapkan itu bukanlah yang terbaik untuk kita. 


Post a Comment

Gunakan kata yang baik dan sopan dalam berkomentar ya

Lebih baru Lebih lama