Taukah kamu: tipe-tipe orang membalas chat Whatsapp ?

Zaman sekarang siapa sih yang tidak menggunakan aplikasi yang namanya Whatsapp?  Untuk berkomunikasi di era milenial ini, kita tak perlu lagi kirim pesan lewat SMS, apalagi surat ya hihihi. Cukup download aplikasi di android bernama Whatsapp kamu sudah bisa berkirim pesan. Bukan hanya kirim pesan, tapi juga kirim gambar, video, dokumen bahkan audio. Selain untuk menelepon, Whatsapp juga bisa melakukan Video Call. Bukan hanya video Call sama doi, video Call rame-rame sama geng rumpi juga bisa hihi.


Nah kali ini mimin mau kasih tau, beberapa cara seseorang membalas pesan di Whatsapp.


1. Membalas chat dengan langsung me-replay dari pesan yang di sampaikan. Hal ini bertujuan agar percakapan yang dituju menjadi jelas. 


2. Membalas chat dengan cara dirangkum. Gimana nih dirangkum? Jadi seseorang membalas chat dari atas sampai ke bawah hanya dengan 1 kali chat. Untuk membalas dengan tipe ini, dibutuhkan konsentrasi agar tidak salah menjawab.


3. Membalas chat per kalimat.


4. Membalas chat dengan kata "wkwkwk" hahaha" hehehe" dan emoji di akhir kalimat. Hal tersebut bertujuan untuk mengekspresikan dirinya melalui text.


5. Membalas chat dengan voice note atau pesan suara. Hal ini sering terjadi ketika seseorang sedang mager untuk mengetik atau sulit menjelaskan sesuatu melalui tulisan.


Nah kalau kamu biasanya membalas chat dengan yang cara keberapa nih? Atau ada cara yang lain selain dari yang mimin sebutkan tadi? 


Gakpapa deh cara bales chat nya beda, yang penting tetap dibalas ya.. karena kalau chat cuma di-read aja agak nyesek gitu, apalagi checklist birunya mati. Jadinya kita nggak tau tuh chatnya udah dibaca atau belum wkwkwk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama